четверг, 9 января 2020 г.

AKU CINTA KEPADAMU AKU RINDU DI PELUKMU DOWNLOAD

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …. Aku persembahkan … hidupku untukmu,. Lebih baik berpisah selagi dini hari. Mengapa oh kasih aku tak mengerti. Kau berikan lagi kesempatan itu. aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu

Uploader: Kigarg
Date Added: 28 October 2010
File Size: 15.57 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 48631
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Lirik Lagu

Di dada ini asmara semakin menjadi. Kata cintaku padamu Yakinkan dirimu.

Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya. Di saat-saat aku sedang sendiri, selalu saja memikirkanmu.

aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu

Dan sering datang perasaan lain. Newer Post Older Post Home. Autumn start this day with a smile.

Keliru Lyrics

Bintang pun tersenyum… dengarkan pintaku. Di hati masih ada oh… ada kamu Boy. Keraguanmu tak dapat ungkapkan semua. Gemulai setiap gerakanmu, membuatku selalu rindu. Sekarang lagi zaman anak muda suka ngeceng. Di kesunyian hati yang begitu dalam. Cerita kita terkubur dalam sekejap.

Sepanjang malam sampai pagi menjelang. Menyapa sang puteri impian nan cantik. Tertangkap basah dirimu ketika asyik bercumbu. Jalani semua cinta yang tlah dijalani.

Anyaman cintamu Terkoyak buram mataku. Lima tahun lagi kau datang padaku. Pastikan cintaku hanya untukmu.

Keliru Lyrics by Ruth Sahanaya - Lyrics On Demand

Jalan sore, berjalan sore-sore. Kutetapkan impianku bersama kasihku tertuju bersatu. Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi.

aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu

Ku akan pulang Melepas semua kerinduan. Biarlah Sang Waktu Menjaga Cintamu. Dan ku tanya pada diri sendiri.

Keliru Chords - Ruth Sahanaya - Guitar Chords, Transposed 4 Semitones Down

Biarlah diriku kau manja, dalam pelukan. Derap langkah bersama alunan irama seia sekata. Morning sunshine's in our room.

aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu

Baru kini kutemui yang ku rindu. Tapi mengapa ragu masih dihatimu. Aku Termenung Di Bawah Mentari. Tuk kembali bersama di dirimu selamanya Tahukah engkau kekasih, apa yang selalu aku rasakan. Kata katakan padaku segala gundah dihatimu. Alam berseri-seri bunga beraneka.

Комментариев нет:

Отправить комментарий